Testimoni Novage Ultimate Lift

Hai hai..

Saya mau cerita tentang testimoni penggunaan Novage Ultimate Lift. Tapi sebelumnya kita kenalan dulu yuuk.

Perkenalkan nama saya Ratna Yuliana. Pelanggan saya memanggil saya Mba Ratna Oriflame. Hehehe..

Yak betul. Saya memang Konsultan Oriflame. Saya jualan produk Oriflame sekaligus juga memakai produk-produknya.

Hampir semua kategori produk Oriflame saya pakai sendiri.

Mulai dari Personal Care seperti sabun mandi, sampo, deodoran, body cream dan krim kaki.

Lalu ada wewangian yang juga dipakai oleh saya dan suami.

Ada juga Wellbeing yaitu Nutrishake. Meski sudah lama saya tidak meminumnya xixixi 😀

Kalo Makeup mah udah pasti lah ya mulai dari foundation, bedak, dari eyeliner, maskara, eye brow hingga perona pipi.

Dan yang terakhir yang saya mau cerita disini adalah Skincare.

Atau lebih tepatnya testimoni penggunaan Novage Ultimate Lift.

Novage Ultimate Lift ini udah saya pakai kurang lebih 6 bulan sejak bulan Maret 2017 hingga September 2017 saat testimoni ini ditulis.

Hasilnya? Saya tampak 10 tahun lebih muda dari usia sebenarnya.

Ahh..masa iya?

Hihihi… pede amat ya saya 😛

Coba bandingkan foto saya dibawah ini.

Saya Tahun 2005

Foto pertama tahun 2005. Saat itu 2-3 bulan setelah saya melahirkan anak pertama.

Wajah juga masih polos belum kenal Oriflame hihihi.

Bandingkan dengan foto kedua yang diambil bulan Agustus 2017 lalu.

Saya Tahun 2017

Lihat perbedaannya?

Memang sudah terlihat kerutan halus di sekitar mata dan garis senyum. Tapi kulit saya tampak lebih sehat dan segar di foto kedua bukan?

Pastinya sih lebih cantik sekarang karena sudah kenal makeup Oriflame hahaha… 😀

Tapi yang jelas penampilan kulit yang sehat dan segar ini hasil perawatan Novage Ultimate Lift yang sudah saya gunakan selama 6 bulan terakhir.

Kenapa saya pilih Novage Ultimate Lift?

Berikut ini alasannya.

1. Novage Ultimate Lift adalah Skincare Anti Aging

Usia saya sudah mencapai kepala 4. Pada usia ini kemampuan fibroblas yang memproduksi elastin sudah menurun. Elastin adalah komponen jaringan kulit yang bertanggung jawab terhadap kekenyalan dan elastisitas kulit.Penurunan produksi elastin menyebabkan sel-sel kulit menjadi kaku dan kulit kehilangan kekencangannya. Akibatnya kulit menjadi kendur.

Kulit kendur adalah salah satu dari 12 tanda-tanda kulit bermasalah yang bisa membuat wajah tampak lebih tua dari usia sebenarnya. Tanda-tanda lainnya adalah warna kulit tidak merata, kulit kusam, pori-pori membesar, kerutan di ujung mata, ujung bibir dan dahi.

Masalah penuaan kulit inilah yang saya alami sehingga saya memutuskan untuk mencoba Novage Ultimate Lift.

2. Novage Ultimate Lift Berbasis Ilmu Pengetahuan Dengan Kebaikan Tumbuhan

Dua kunci utama kekuatan Novage Ultimate Lift terletak pada teknologi skincare revolusioner dan ekstrak dari bahan alami tumbuhan.

Kunci yang pertama, melalui penelitian skincare selama 7 tahun ditemukan teknologi Aspartolift yang dipatenkan untuk merawat kekencangan kulit.  Aspartolift bekerja fokus pada hilangnya kekencangan dengan cara merawat fibroblas dermal yang menghasilkan elastin kulit.

Kunci yang kedua, phytocell yang diekstrak dari tumbuhan membantu merawat degradasi kolagen untuk menyamarkan kerut.

Dengan dua kunci utama ini, menjadikan Novage Ultimate Lift sebagai perawatan kulit anti penuaan berdaya kerja tinggi nomor 1 Oriflame. Saya tidak ragu lagi memilih Novage ultimate Lift untuk membuat kulit tampak lebih elastis, lentur dan kenyal. Hasilnya saya tampak awet muda.

3. Novage Ultimate Lift Telah Melalui Penelitian dan Uji Klinis Sebelum Dipasarkan

Teknologi Aspartolift pada Novage Ultimate Lift merupakan penemuan revolusioner yang dipatenkan setelah penelitian terhadap lebih dari 1000 teknologi skin care dan 300.000 gen selama 7 tahun oleh ilmuwan peneliti di Oriflame Skin Research Institute pimpinan Dr. Alan Mavon.

Uji klinis terhadap perempuan yang melakukan perawatan rutin menggunakan krim pagi, krim malam dan serum Novage Ultimate Lift selama 12 minggu menunjukkan kulit yang terasa lebih kenyal hingga 70% dibanding sebelum perawatan.

penampakan fibroblas

Penampakan Fibroblas

4. Novage Ultimate Lift Aman dan Sudah Terdaftar di Badan POM

Komposisi Novage Ultimate Lift terbuat dari bahan alami tumbuh-tumbuhan sehingga Novage aman digunakan oleh siapa saja baik pria maupun wanita termasuk ibu hamil dan menyusui, yang membutuhkan perawatan kulit anti aging.

Novage Ultimate Lift diproduksi di pabrik Oriflame di Swedia dan diimpor ke Indonesia melalui PT Oriflame Alam Ayu sebagai pemegang merk Oriflame di Indonesia dan sudah terdaftar di Badan POM.

No
  No Registrasi  Nama Produk
1. NC38152000333
Terbit: 15-11-2015
NOVAGE Ultimate Lift Lifting Concentrate Serum
Kemasan: Botol-dos 30 ml
Superserum sehalus sutera dengan teknologi Aspartolift dan Tripeptide Complex, menjaga kekencangan dan keketatan struktur kulit, merawat elastisitas dengan maksimal dan menyamarkan kerut. Optical Blurres & Luminisers membuat kulit tampak halus.
2. NC38151204779
Terbit: 04-11-2015
NOVAGE Skin Softening Toning Lotion
Kemasan: Botol 200 ml
Toner berbentuk water-gel dengan Hydraplus technology, menyegarkan dan mengangkat sisa-sisa kotoran dan menghidrasi kulit, membuatnya bersih, kencang dan segar.
3. NC38151204780
Terbit: 04-11-2015
NOVAGE Smoothing Cleansing Milk
Kemasan: Botol 200 ml
Pembersih wajah yang creamy dengan Nutriplus technology membersihkan dan memelihara secara mendalam, membuat kulit terasa halus dan segar dengan keharuman yang lembut.
4. NC38150103418
Terbit: 04-11-2015
NOVAGE Ultimate Lift Advanced Lifting Day Cream SPF 15
Kemasan: Pot-Dos 50 ml
Krim pagi dengan teknologi Aspartolift menjaga kekencangan dan elastisitas untuk kulit tampak terangkat, dengan kontur lugas dari waktu ke waktu. Ekstrak phytoCELL untuk menyamarkan kerut dan SPF 15 untuk membantu menjaga dari efek buruk paparan sinar UV.
5. NC38150103517
Terbit: 15-11-2015
NOVAGE Ultimate Lift Overnight Lifting & Contouring Cream
Kemasan: Pot-Dos 50 ml
Krim malam dengan teknologi Aspartolift dan phytoCELL menghidrasi, merawat kekencangan dan elastisitas saat Anda tidur untuk tampilan wajah kencang dengan kontur lugas dan kerut yang tersamar.
6. NC38152000334
Terbit: 15-11-2015
NOVAGE Ultimate Lift Advanced Lifting Eye Cream
Kemasan: Tube-dos 15 ml
Krim mata yang ringan terasa halus selembut sutra didukung oleh Aspartolift dan phytoCELL, membuat kulit di sekitar mata tampak terangkat dan elastisitas terasa meningkat untuk kontur mata nampak lebih segar dengan kerut tersamar.

Demikianlah 4 alasan utama mengapa saya memiih Novage Ultimate Lift.

Sudah cukup lah ya penjelasan teknisnya. Sekarang saatnya beralih ke tujuan utama dibuatnya tulisan ini.

Yaitu pengalaman saya dan testimoni penggunaan Novage Ultimate Lift!

Yuk disimak ya 🙂

Dimulai dengan langkah pertama dari 4 Langkah Rutin Perawatan Kulit yang direkomendasikan untuk mendapatkan hasil terbaik, yaitu pembersih.

Karena kulit saya termasuk tipe kulit berminyak dan masih suka jerawatan, saya mengkombinasikan penggunaan pembersih Novage dengan pembersih wajah Pure Skin yang mengandung salicylic acid untuk merawat kulit berjerawat. Mencuci muka dengan Pure Skin membantu mempercepat keringnya jerawat, dan membuat kulit terasa lebih bersih tapi ga bikin kulit kering.

Selanjutnya, saya gunakan pembersih Novage Ultimate Lift yang teksturnya creamy seperti susu kental. Saya oleskan ke wajah dengan jari kemudian dibersihkan dengan kapas. Dengan begini, kulit semakin bersih karena sisa kotoran yang tidak terangkat saat cuci muka dengan Pure Skin bisa bersih sempurna setelah menggunakan pembersih Novage.

Berikutnya saya gunakan toning untuk mennyempurnakan langkah pembersihan kulit sehingga kulit siap menyerap pelembab.

Sama seperti pembersihnya, toner Novage saya oleskan ke wajah dengan jari baru kemudian dibersihkann dengan kapas kering. Saya lakukan demikian karena tekstur cairan toning yang agak kental tidak dapat diserap dengan baik oleh kapas sehingga saat dituang ke kapas cairannya tumpah-tumpahan kemana-mana.

Pikir saya, duuh sayang banget kebuang-buang kan harganya mahal. Maka dari itu lebih baik saya gunakan jari untuk menghemat hehe..

Untungnya kemasan pembersih dan penyegar Novage berukuran cukup besar (200ml) sehingga mencukupi untuk pemakaian 2x sehari selama kurang lebih 5-6 bulan.

Langkah kedua adalah krim mata.

krim mata novage

Kulit di sekitar area mata ini lebih tipis dan lebih sensitif dibanding area lainnya. Oleh karenanya membutuhkan krim khusus untuk merawat area kulit mata.

Krim mata Novage yang dikemas dalam bentuk tube, memiliki tekstur lebih ringan sehingga mudah menyerap ke dalam kulit. Penggunaan krim mata secara rutin dua kali sehari membantu mengatasi garis halus, lingkaran hitam dan sembab.

Cara menggunakan krim mata : keluarkan krim mata sebesar biji kacang hijau di bawah mata dan tepuk-tepuk dengan lembut menggunakan jari manis.

Langkah ketiga adalah menggunakan serum sebelum mengaplikasikan pelembab krim pagi atau malam.

serum novage

Serum mengandung bahan aktif berkonsentrasi tinggi yang meresap lebih cepat dan lebih dalam pada sel kulit. Fungsinya memaksimalkan efek krim pagi dan krim malam sehingga mencapai hasil tampilan kulit yang diinginkan.

Novage serum dengan kemasan botol berpompa 30ml merupakan produk pertama yang paling cepat habis dibandingkan produk lainnya dalam rangkaian Novage Skincare. Ini karena isinya  sedikit sementara pemakaiannya dua kali lebih banyak dibanding krim pagi dan krim malam.

Nah biar lebih hemat, pakai serum tipis-tipis saja. Biasanya sebesar biji kacang tanah sudah cukup untuk sekali pakai. Tapi meski sudah ngirit pakainya, tetap saja serum habis duluan. Satu botol pump serum kira-kira cukup untuk pemakaian 3-4 bulan.

Langkah yang terakhir adalah penggunaan pelembab krim pagi dan krim malam..

day cream novage

Krim pagi yang dikemas dalam pot kaca mewah berukuran 60ml mengandung SPF 15 untuk melindungi kulit dari pengaruh buruk lingkungan seperti polusi dan sinar UV. Untuk hasil maksimal aplikasikan di seluruh wajah, leher dan pangkal leher.

Jika saya sedang ada acara keluar yang membutuhkan saya untuk berdandan, saya tunggu waktu sekitar 5-10 menit sebelum saya mengaplikasikan makeup. Ini supaya krim pelembab dapat dapat diserap sempurna oleh kulit dan kulit saya tetap terawat dibawah makeup.

Namun jika saya seharian di rumah, saya jarang menggunakan makeup. Penggunaan krim pelembab saya ulang setelah terkena air wudhu setelah selesai sholat Zuhur. Oleh sebab itu, krim pagi lebih dulu habisnya dibanding krim malam karena saya menggunakannya 2x sehari.

krim malam novage

Sama halnya dengan krim pagi, krim malam juga dikemas dalam pot kaca mewah berukuran 60ml. Bahan aktif dalam krim malam bekerja efektf membantu  proses regenerasi sel-sel jaringan kulit pada saat kita tidur.

Gunakan krim pelembab sedikit saja. Cukup sebesar biji kacang tanah. Menggunakan krim banyak-banyaknya tidak akan memberikan efek hasil yang lebih baik.

Beri waktu jeda antara penggunaan serum dan krim pelembab untuk memastikan keduanya bekerja secara sinergis satu sama lain sehingga memberikan efek maksimal seperti yang diinginkan.

Hasil pemakaian Novage Ultimate Lift selama 6 bulan memberikan efek sesuai harapan saya. Kulit wajah saya menjadi lebih kenyal dan segar. Selain menjadi lebih halus, pori-pori juga mengecil. Warna kulit pun menjadi lebih rata.Saya tampak awet muda bukan?

Tampak Segar Sehabis Cuci Muka

Ah, saya jadi jatuh cinta lagi sama kulit saya hihi 😀

Lebay 😀

Eh tapi bukan cuma saya aja ko.  Sudah banyak testimoni penggunaan Novage Ultimate Lift disini yang juga merasakan hal yang sama kayak saya.

Jadi kalo kulit sudah menunjukkan tanda-tanda penuaan seperti kulit kering, kusam, kasar, pori-pori besar, ada flek atau bintik gelap, warna kulit tidak merata,  mulai muncul kerutan di ujung, mata, dahi dan bibir serta kulit mulai mengendur. Itu tandanya harus mulai perawatan dengan perawatan kulit anti aging.

Oleh karena saya mulai mengalami beberapa tanda-tanda tersebut, maka saya menggunakan Novage Skincare yang direkomendasikan sesuai dengan pilihan usia, yaitu Novage Ultimate Lift untuk usia 40 tahun ke atas.

Nah buat Anda yang usianya lebih muda, bukan berarti tidak perlu merawat kulit dengan produk perawatan anti aging. Sebab tanda-tanda penuaan kulit wajah bisa terjadi pada siapa saja, baik pria maupun wanita, berapa pun usianya.

Bahkan di usia 20 tahun, seseorang bisa mengalami tanda-tanda awal penuaan akibat stres, gaya hidup yang sibuk dan polusi lingkungan. Sedangkan di awal usia 30 tahunan, produksi kolagen alami di jaringan kulit mulai menurun. Akibatnya bisa memicu timbulnya kerutan halus di wajah.

Berta baiknya, Novage Skincare merupakan perawatan anti aging yang tersedia untuk semua golongan usia mulai dari perawatan kulit usia 20 tahun, 30 tahun dan 40 tahun ke atas dan sesuai dengan kebutuhan spesifik kulit masing-masing.

Klik disini untuk memilih Perawatan Kulit Anti Aging Novage Skincare sesuai usia Anda.

 

 

Loading...